Sampai Kini South East Masih Universitas Paling Populer Di Sepakbola

Sampai Kini South East Masih Universitas Paling Populer Di Sepakbola

Sampai Kini South East Masih Universitas Paling Populer Di Sepakbola, Para pengikut South East Seminar menganggap sepak bola universitas mereka sangat serius. Tahun demi tahun mereka memimpin negara, mendominasi keseluruhan dokumen kehadiran. Pada tahun 1999, 2001, 2002, 2003 dan juga 2004 seminar itu menarik lebih dari 5,5 juta penggemar di video game rumahannya; catatan nasional untuk seminar. Fanatik Sepakbola, Anda bertaruh, dan mereka mengenakan lencana dengan Situs Judi Bola.

Saya di sisi lain berada di ujung lain dari spektrum ini. Ibu dan ayah saya bukan kegiatan olahraga individu dan juga itu bukan bagian dari kerangka keluarga kami. Saya setengah hati akan mengikuti tim kegiatan olahraga lokal kami hanya jika itu nyaman. Jika video game menyala dan saya kebetulan duduk di depan televisi, maka indah, atau jika ada radio yang nyaman saya dapat mendengarkan. Tidak pernah dalam mimpi terliar saya dapat benar-benar membayangkan perjalanan yang pasti akan saya dapatkan mulai dengan anak saya sendiri.

IBU DAN IBU REGULER.

Seperti banyak orang tua dari era bayi booming, pasangan saya, Stacy, dan saya terpikir untuk mengungkapkan kepada anak-anak kami tentang setiap hal kecil yang kami bisa, mulai dari olahraga, musik, menari, teater, atau apa pun. Mengikuti tren generasi, kami bermaksud memberi anak-anak kami poin-poin yang kami tidak miliki bagi kami sebagai anak muda. Sungguh luar biasa betapa banyak yang telah berubah selama hanya beberapa tahun. Yang benar-benar menggarisbawahi faktor ini adalah satu Natal ketika Santa membawa Game-Boy untuk Willy, anak tertua saya yang berusia 3 tahun; saat dia duduk di sana di lantai bermain Ninja Turtles dia menatapku dan juga bertanya apakah aku bermain Game-Boy ketika aku masih kecil? Penyelidikan langsung dan polos itu menginformasikan seluruh kisah. Game-Boy – PS2 – Xbox 360 – Wii, sial, yang bisa saya akses hanyalah Pong yang muncul ketika saya harus melakukan dengan usia sebelas tahun; kerabat saya punya satu sehingga satu-satunya waktu saya bisa memainkannya adalah ketika saya pergi mengunjunginya. Saya berusaha untuk berdiskusi dengan anak-anak saya bahwa pertama kali saya memiliki aksesibilitas ke komputer tetap kuliah. Kami perlu mendaftar untuk waktu sistem komputer yang biasanya tetap pada dini hari. Mereka menatapku, sambil mengirim pesan ke teman mereka, seolah-olah aku berbicara bahasa asing. Kosakata kami juga telah berubah; Apakah mengirim pesan merupakan kata yang tepat?

Jatuh tempo di pusat kota sepanjang akhir tahun enam puluhan – sangat awal tujuh puluhan satu-satunya tugas memamerkan tersedia bagi saya adalah bisbol, bola basket dan juga sepak bola. Tenis dan golf sebagian besar untuk mereka yang berasal dari country club, hoki dan juga sepak bola tidak ada dan kemungkinan untuk berenang, trek, gulat dan bola voli tidak tersedia sampai sekolah menengah atas. Saat ini anak-anak memiliki akses langsung ke dunia dan paparan langsung terhadap hampir semua hal; baseball, sepak bola, tenis, bola basket, renang, berburu, piano, sebut saja itu. Saya mengatakan kepada anak-anak saya sebelumnya bahwa mereka dapat mengambil bagian dalam apa pun kecuali sepak bola dan juga tinju. Pasangan saya dan saya juga bertekad bahwa anak-anak kami bergabung dengan sesuatu; apa yang mereka pilih pada dasarnya sama banyaknya dengan mereka. Bahaya cedera kronis dan bahkan ekstrim dari sepak bola hanya mahal dan juga tinju hanya kegilaan. Seandainya Ekstrim Berjuang ada selama waktu itu akan dilarang juga. Apa pun yang bisa diperebutkan.

SIAPA YANG TAHU?

Selami sepuluh tahun ke depan. Alex, anak tengah saya, kembali dari perguruan tinggi suatu hari dan mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar mendaftar dengan kelompok sepak bola, membuat saya lengah dan untuk sementara waktu tanpa kata-kata. Dia tahu aturannya, sepakbola dilarang. “Sebenarnya, pengaturan apa?” Saya bertanya. Saya akan menendang, dia menjelaskan, menjamin saya bahwa itu adalah posisi paling aman di lineup; Tendangan tidak pernah terluka. Saya kemudian bertanya bagaimana ini terjadi. Kelas olahraga Alex ada di luar di area sepak bola di mana ia dan beberapa teman-temannya, yang sudah ada di grup, bermain-main di sekitar tujuan lapangan menendang. Karena ternyata Alex mengeluarkan mereka dari atas, dengan mudah, dari tiga puluh lima halaman belakang sehingga teman-temannya menyarankan agar ia mencoba kelompok itu; sang instruktur tentu saja menyukai apa yang dilihatnya dan Alex akhirnya menjadi penendang universitas mulai tahun seniornya.

KAMI INDIVIDU SEPAK BOLA SEPAK BOLA.

Salah satu bagian yang paling ironis dari perjalanan ini adalah bahwa sebelum Alex mendaftar dengan tim sepak bola, saya sebenarnya tidak pernah pergi ke video game sepak bola sekolah menengah atas sebagai orang dewasa dan hanya pergi ke segelintir mahasiswa. Mungkin jika saya memiliki teman di tim sepak bola ketika saya masih di sekolah menengah atau berkencan dengan seorang pemandu sorak, pertandingan Jumat malam pasti akan menarik minat saya.

Untuk semua tujuan praktis sepak bola sekolah menengah adalah pengalaman baru bagi saya jadi tentu saja saya tidak tahu apa yang diharapkan. Saya pikir keluarga saya dan saya juga akan pergi ke video game, menikmati permainan anak kami beberapa putaran dan juga menikmati malam keluar. Istri saya di sisi lain masuk dengan kedua kaki dan tidak melihat ke belakang. Dari video game pertama Stacy tampak serta bertindak seperti ibu sepakbola veteran. Dia mengenakan syal merah, putih dan hitam konvensional yang menampilkan warna lembaga bersama dengan tombol besar dengan bangga disematkan pada tubuh bagian atas memamerkan foto putranya dalam pakaian sepak bola. Nomor lima belas, itu anakKU. Tombol foto adalah lencana kehormatan utama untuk setiap ibu dengan anak-anak yang merupakan peserta kelompok, regu pemandu sorak yang berbeda dan juga marching band. Ini benar-benar pemandangan yang indah untuk memeriksa ke tribun serta melihat permukaan dinding ibu mengenakan tombol-tombol foto besar beraksen dengan syal merah, putih dan juga hitam.

Sampai Kini South East Masih Universitas Paling Populer Di Sepakbola

Sederhananya, sepak bola adalah kebiasaan membentuk. Ada begitu banyak kemurnian emosional yang terlibat pada tingkat ini sehingga Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak terperangkap dalam semua kegembiraan. Saya percaya faktor untuk ini adalah bahwa para pengikut jauh lebih memiliki hak daripada di tingkat universitas atau ahli; pengaturan sekolah menengah atas jauh lebih intim. Para ibu dan ayah jelas akan mendukung anak-anak mereka tanpa memandang derajat atau tempat, namun perbedaan sesungguhnya ada pada anak-anak di tribun. Mereka menyukai teman-teman dekat yang tumbuh bersama mereka, teman-teman dekat yang menghadiri pesta ulang tahun mereka dan juga sofa tempat mereka tidur. Mereka adalah anak-anak yang sama yang merupakan teman laboratorium di kelas penelitian ilmiah dan juga rekan satu tim dalam tim sepakbola rekreasi. Anak-anak di daerah itu dan anak-anak di tribun pada dasarnya saling mengenali sepanjang hidup mereka. Kedalaman koneksi pada skala yang sedemikian luas tidak dapat terjadi di tingkat universitas atau profesional. Anak-anak yang dibesarkan dalam komunitas yang sama adalah apa yang membuat olahraga sekolah menengah begitu unik dan berbeda.

Dari saat anak-anak saya sampai di sekolah menengah jalur pembuka saya ketika saya sampai di rumah pasti bertepatan; “Bagaimana di institusi, apakah kamu memiliki riset?” Sekarang, sekarang kita orang sepakbola ada kerutan yang disertakan. Ketika saya berbicara dengan Alex itu adalah, “Bagaimana kelembagaan Anda, apakah Anda punya pekerjaan rumah, bagaimana Anda menendang hari ini?” Seperti saya dapat mendorongnya jika dia mengumumkan bahwa dia tidak berhasil dalam latihan? Satu-satunya saran yang pasti bisa saya pertimbangkan yang masuk akal dengan cara apa pun adalah mengawasi bola; seberapa luas dan sepenuhnya terlihat. Namun sangat penting bagi saya untuk mendapatkan laporan kemajuan. Saya ingin terlibat; Saya harus diwajibkan, karena kami adalah orang-orang sepakbola sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *